Jakarta, CNN Indonesia

Pengunjung puas belanja sepeda listrik karena ada diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale, Minggu (21/4) ini.

Andrew, salah satunya. Ia rela jauh-jauh berkunjung ke Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan bersama istrinya demi mendapatkan sepeda listrik yang didambakannya dengan harga murah.

Warga asal Tomang, Jakarta Barat itu pun membeli salah satu unit sepeda listrik. Sebelumnya, ia juga mencoba-coba satu unit motor listrik.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Jarang banget bisa dapat diskon segini besar untuk produk elektronik seperti sepeda listrik. Lumayan sekali ini diskon segini besar. Dari harga Rp7,8 jadi cuma Rp2 jutaan. Dapat potongan Rp5 juta,” ucap Andrew.

Ia pun mengaku puas berbelanja di Transmart setiap periode Full Day Sale. Andrew bercerita dirinya sampai mengunggah aplikasi Allo Bank demi mendapatkan tambahan diskon.

“Selalu puas lah pasti. Alhamdulillah ini Transmart selalu ada Full Day Sale. Belanja kebutuhan pokok pun selalu di sini,” kata dia.

Jito, salah satu staf Transmart Kota Kasablanka mengungkap sepeda listrik memang menjadi salah satu produk yang kerap diborong pelanggan saat periode Full Day Sale. Ia mengatakan produk Selis E-Bike Bangau menjadi salah satu sepeda listrik yang paling diserbu.

“Yang terbaru ini (paling laku). Itu murah banget sih emang, harganya Rp3,32 juta dari harga Rp4,165 juta. Itu sudah harga promo. Harga normalnya sebenarnya Rp5,950 juta,” kata dia.

Tak hanya dari Selis, produk Genio Easton SL 1 juga kerap diserbu pembeli. Tak heran, harganya didiskon dari harga normal Rp5,2 juta menjadi Rp3,8 juta saja.

Transmart Full Day Sale kembali digelar Minggu (21/4). Diskon dimulai sejak toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Diskon produk di Transmart Full Day Sale berlaku serentak di seluruh gerai se-Indonesia.

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk-produk pilihan dari brand ternama yang didiskon besar-besaran hingga 20 persen.

Tak cuma itu, bagi para pengguna Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa berkesempatan mendapat diskon tambahan setiap transaksi sebesar 5 persen.

Berikut daftar unit sepeda listrik yang didiskon di Transmart Full Day Sale pada Minggu (21/4).

E-bike Pacific dan Exotic diskon hingga 25 persen + 20 persen dari harga normal Rp6.450.000 menjadi Rp3.680.000 per unit khusus di gerai Transmart Pulau Jawa.

E-bike Pacific dan Exotic diskon hingga 25 persen + 20 persen dari harga normal Rp6.750.000 menjadi Rp3.968.000 per unit khusus di gerai Transmart luar Pulau Jawa.

(del/wis)


[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *